popcasg

wapdollar

Rabu, 16 Maret 2016

Script AutoLike,MultyPost,Dan Bot Komen

Script AutoLike,MultyPost,Dan Bot Komen
 
 
Oke Lansung Aja yak....
Sebelum Saya bagi Script Nya Alang Kah Baik nya Like Fp Saya disini
Pertama Download Dulu Disini Script Nya 



    Siapkan Dulu Hosting Free Maupun Berbayar
 Saya Saranin Sih yang Berbayar Karna Support :) 
Upload File Nya Ke Public_html Lalu Kunjungi situs Mu 
 
Orang Banyak BEranggapan Kok Ga Jalan Like Nya???
Jawaban nya Adalah Semakin Banyak Orang Menggunakan Auto like Kita Semakin Bnyak Like Karna ITu Sebar LA Situs Anda Semampu Anda Bisa.....


Oke saya tidak Bisa Lama Lama Lagi......

Jg Lupa Like Fp Saya gan Tentu nya Hanya DIsini

 



1 komentar:
Write komentar
  1. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know that you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FOR FREE by using You Like Hits?

    BalasHapus