popcasg

wapdollar

Rabu, 06 Juli 2016

Cara Mudah Buat Bot

Seblum Lebih Jauh Sebaik Nya Kita Bahas Itu "Bot Komen" ,Apa Itu Bot Komen?? Bot Komen Adalah Sebuah Program Yg Dibuat Dengan Script php Untuk Otomatis Mengomentari Status Maupun poto Di Facebook, Disini Saya Akan Mengajarkan Anda tentang Menggunakan Bot Komen Step Pertama Siapkan Token Anda Atau Anda Bisa Mengambil Nya Dari Situs Saya(Akhir Post),Anda Tidak Tau Apa Itu Token??? Token Adalah Seperti Katasandi Facebook Yg Dapat Mengakses Akun Nya Tanpa Login,Untuk Akun Pemula Sebaiknya Anda Atur Umur Fb Anda Menjadi 18 Keatas Lalu Pergi Ke Pengaturan>Pengikut> Ubah Semua Menjadi Public ,Lalu Pergi Ke Kronologi Anda Pilih Ke public anda Mengirimkan Status Anda(Ini Untuk Auto Like) Oke Sampe Situ Dah Selesai Saat Nya Anda Izinkan Aplikasi Token Nya dulu Bisa Search Google,Kalau Sudah Anda Izinkan Saatnya Get Token,Saya Anjurkan Mengambil Token Dari Web Bot Saya Karna Tahan Lama(Akhir Post),Setelah Anda Get Copy Link Nya Karna Link Itu Adalah Tokenmi,Oke Saatnya Masukan Token Dalam Box Lalu Pilih Menu Bot yg Anda Mau Lalu Register,Happy Bot :V Sekian Dulu tutor Nya Dan Untuk Web Nya Dibawah Ini Amir-team.tk mrx-bot.tk Sekian Dulu,Apabila Saya Salah Kata Mohon Maaf Dan Selamat Hari Raya Idul Fitri (y)

Tidak ada komentar:
Write komentar