popcasg

wapdollar

Sabtu, 10 September 2016

MR. ST0P3D ME

MR. ST0P3D ME


Loop Kita Apk Android

Posted: 09 Sep 2016 09:43 AM PDT

Untuk Pengguna Android Dan pengguna simpati Loop Saya sarankan Menggunakan Apk Loop Kita.

Kegunaan Nya Apa aja sih?

√ Kita dapat mengatur aplikasi Apa saja yang Dapat kita Beri akses jaringan

√ Penawaran murah dari simpati loop

Dll ,Loop Kita Bisa di download di Ps (Play store) Atau Lewat *567*1*4#

Oke sekian dulu gan wink

Bonus Untuk isi Pulsa Loop

Posted: 09 Sep 2016 09:27 AM PDT

Anda Pengguna simpati loop??

SAYA kali ini akan membagikan bonus yang didapat dari isi pulsa,Tapi cara ini tidk Bisa Untuk Penambahan Pulsa dengan cara Transfer sesama tsel.

Hanya work di Pengisian mkios wink ,Saya yakin semua pasti tau saya Hanya Memberi tau bagi yg tidak tau.

Apakah ceramah saya sampai sini Kepanjangan?? Saya rasa tidak ,Tidak Sama dengan Blog Lain yang jago Ngeblog.

Kan entah kemana mana Topik Pembahasan kita. lanjut ke loop Tadi ,Untuk Mengambil Bonus cek di *567*889# Udh dulu Ya gan smile

Met istirahat

Paket Murah Simpati Loop

Posted: 09 Sep 2016 09:22 AM PDT

Saya Tidak Pandai Ceramah kek blog lain,Tapi saya coba Usahakan.

Anda punya simpati loop tapi pada mahal?? Paket Internet loop 125MB = 5250 Rp

Mahal bukan?? :v Akwkwk,Untuk Murah Dari paket lain ,Apa anda minat??

saya rasa tidak hihihi ,Tapi apalahkan hanya itu Yang Saya dapat Bagikan malam seperti ini wink

Caranya?

Ketik *567*4*3# masukan nama paket nya Amir0831 ,Lalu Kirim Dan beli. Hanya itu yang dapat saya Bagikan Pada Agan semua smile

Cara Membuat akun Unik LA LA LA Facebook

Posted: 09 Sep 2016 07:36 AM PDT

Cara membuat akun Unik La La la

Niat dulu Ya gan ,Dan Faktor Face Di Sampingkan smile ,Sucses Atau tidak nya tegantung Kita Belajar,Untuk yang Gagal Jangan pernah Untuk menyerah,Baca Dan Coba kembali Supaya anda Menuju ke Pintu Sucses.

Sambil Posting Saya Kasih Motivasi Biar Greget

Lanjut smile ,Siapkan dulu Akun facebook Atau anda Mendaftar Saja dahulu.

Lalu akses Link Proxy disini

SS : a1.jpg

Kenapa saya Beri Coretan seperti itu?? Karna untuk Mencegah Copas Dari Copasnger ;v

Setelah itu anda Pergi Ke Pengaturan>Umum>Nama ,Ubah dulu Bahasa jadi espanyol

Isi dengan nama Yang Saya Bagikan dibawah

Nama Depan :

Nama Tengah :

Nama belakang :

Contoh SS :

a3.jpg"

Lalu Change

Tara... Facebook Anda menjadi Unik a2.jpg

Lalu masukan Pass facebook Anda dan change name anda. Sekian Dulu Ya agan smile Tentang postingan

Cara mebuat Akun unik la LA facebook

Untuk Menghargai saya ,Komenlah Postingan Saya Dan rating blog saya dengan Selera anda Sendiri

Meta Key : Cara membuat akun Unik Fcebook ,Cara Membuat akun Facebook nama Panjang,Cara membuat Akun facebook LA LA LA

Ads Pay Lewat Pulsa

Posted: 09 Sep 2016 01:46 AM PDT

Sekarang Semua Seba Uang,Wc aja Sekarang bayar.

Dan Untuk Anak blog Pasti sangat ingin Dapet Uang hanya lewat HP atau pc ,Dengan Cara Yang halal.

Pasang iklan Aja,Seperti Nya Ads yang terkenal yaitu Adsense smile Susah Diterima kalo di Adsense,Tapi Ads ini Daftar,Net lansung diterima :v ,Ads ini Menggunakan Link Refereal Dan pay Lewat pulsa,Lewat uang ?? saya belum Tau Juga

itu penampakan Nya :v ,Mau daftar lansung Saja Visit

Iklan Rp.250/klik dan payout Rp.25.000 pulsa semua operator. Daftar sekarang gratis...!!

Klau Mau anda di hargai,Hargai La orang dahulu Kata Pepatah,Hargai lah saya dan Pakai Lah Link Ref nya wink

biadap la anda Yang tidak memakai Ref Saya hihi ,

hanya itu yang dapat saya sampaikan Tentang

Ads Pembayaran lewat Pulsa

Tidak ada komentar:
Write komentar