popcasg

wapdollar

Jumat, 09 September 2016

MR. ST0P3D ME

MR. ST0P3D ME


Bug Internet Gratis

Posted: 08 Sep 2016 09:35 AM PDT

Hayooo,Lagi Search Di google Kan,Tapi Kgk ada Yg work?

Mari saya bisikin

Bug Internet Gratis Nya

Yang paket Facebook Unli :

- static.facebook.com

- api-read.facebook.com

- fbcdn.net

- fb.me

- scontent.xx.fbcdn.net

- graph.facebook.com

Hanya itu Gan yang lain Private smile ,Ditunggu laporan Work

Bug internet Gratis

Yang saya Bagikan.

Meta tag : Internet Gratis,Bug internet gratis,Bug Inet gratis

Paket Murah Internet Telkomsel

Posted: 08 Sep 2016 09:25 AM PDT

Oot Saya akan Membagikan Trik internet Murah tsel

tetapi Ini Hanya untuk no Yang Terdaftar promo tsel,Bagi kalian yang ga dapat Pasti gigit jari karna harga nya sangat Murah.

Bagian Pertama kita Ke *550# Dulu ,Dulu Saya Dapet 1,2GB 15k Murah kan??

Paket normal aja Bisa sampe 50k 1,2GB.Coba anda pake No Yg saya Kasih di bawah ini

*550*28# , *550*901# ,*550*(902-912 Tebak aja satu satu)#

Mana tau ada yang nyangkut.

Sekarang Kita Beranjak ke *363# . Coba Anda akses *363*820# Murah bukan?? tapi tidak Untuk semua nomor.

Ini Paket murah tsel Cek *363*300# Moga aja Kena di no Mu smile

Sekian dulu Postingan tentang

Internet Murah telkomsel

Meta key : Internet murah telkomsel, Paket Murah Tsel ,Paket internet Telkomsel

Multy Post,Auto Like,Auto Komentar

Posted: 07 Sep 2016 11:21 AM PDT

Oot Updute Lagi Gan.

Lagi Nyari Multy Post?? Atau auto like?? Dan auto koment?

Jangan khawatir Sekarang saya akan membagikan nya,Ini situs punya saya dan script Gtw Codingan siapa,Saya hanya Pemakai Script saja.

Untuk Yang membuat Script nya makasih smile Sangat berguna bagi Saya.

Tapi sekarang saya tidak membagikan script nya Tetapi hanya Membagikan situs nya.

Fitur Kreasi Facebook : -

Auto like

-

Auto Komentar

-

Multy post

Banyak kan :v

Situs ini Berguna Bagi yang lagi promosi ke grop Atau lain nya.

Oke lansung saja Akses Kreasi facebook nya Disini Atau Anda Pengen Bot komen bisa

Cek detail nya Disini

Meta Key : Bot Komen,Kreasi Facebook,Auto Like,Multy Post,ST0P3D M3

Bot Komen New Server

Posted: 07 Sep 2016 11:06 AM PDT

Pada postingan Kali Ini Saya akan membagikan web bot Komen fullFiture

Fitur adalah Sebagai berikut :

- Bot Komen

- Bot like + Like Komentar

- Respon komen & Like

- Bom Like & Komen

Banyak bukan?? Gunakan token HTC Yang get Lewat situs Itu Biar awet,Untuk Situs Saya akan membagikan Di Akhir post.

Script ori Coday ,Saya Hanya pengguna script.

Sebelumnya makasih untuk agan Riyan Yang membuat Script Ini. Anda pengen Mencoba Situs Ini??

Ayoo lansung visit Disini

Untuk auto like,Multy Post Cek Disini

Bot komen St0p3d M3 ,Bot komen full fiture,Situs Bot komen

Adsense

Posted: 07 Sep 2016 10:53 AM PDT

Assalammualaikum. Postingan Kali ini saya Akan membahas adsense Punya google smile

Siapa sih yang ga Kenal dengan adsense :v .

Cara mudah diterima di Adsense :

1. Jangan Pasang Konten Adult

2. Jangan Copy Paste postingan orang Lain

3. Jangan modal nekat :v ,Nekat aja yang tinggi tapi postingan Tidak berkualitas

4. gunakan Lah domain Tld Karna Ini Faktor Utama Nya Biar dianggap Di Mata Google

Itu saja Yang saya tahu karna Males mikir Larut malam gini :v Kalo mau tau lebih banyak coba cari di google

Untuk Mau daftar google adsense Klik disini

Dah dulu gan mau tidur dulu smile

Meta tag : Adsense,Cara Mudah daftar Adsense ,Tutorial adsense

Tidak ada komentar:
Write komentar