popcasg

wapdollar

Kamis, 15 September 2016

MR. ST0P3D ME

MR. ST0P3D ME


Cara Dapet Pulsa Gratis Tanpa Instal Apk

Posted: 14 Sep 2016 08:27 AM PDT

Assalamualaikum... Pada postingan kali ini saya Akan membagikan Cara dapat pulsa tanpa Instal apk.

Saya Sempat berpikir Pembayaran yang tidak setimpal pada Penghasil pulsa gratis Yang menyuruh kita Instal apk.

Kita ambil contoh Pada cashtree dia Saran Kita Instal Tokopedia.

Dan mendapat 1000 Saldo,Size Apk Nya 12MB.Apa Anda Merasa tidak dirugikan??

Kalo anda Sama Dengan saya marih La Kita beranjak Ke Tutorial nya.

Dulu saya Menggunakan Candy pulsa gratis,Tapi Saya mendengar web ini Akan Tutup,Dan Saya search Ke Google Saya Pun Mendapat Apk Seperti Candy.

Lansung saja saya Kasih tutorial nya.

Web ini hanya Menyuruh selesaikan Misi,Jadi hemat kuota.Apa anda minat??

Daftar Disini

Kalau mau dihargai,Hargai dulu orang lain. Untuk Agan Yang mau Menghargai saya tolong Pake Link Ref Saya smile

Hanya segitu yg dapat saya Bagikan,Jangan lupa Like FansPage Saya Disini

met tag : cara dapat Pulsa gratis,Pulsa gratis lewat Internet,Pulsa gratis Tanpa instal Aplikasi

Tidak ada komentar:
Write komentar