popcasg

wapdollar

Selasa, 13 September 2016

MR. ST0P3D ME

MR. ST0P3D ME


Jumpai Saya Di Facebook

Posted: 13 Sep 2016 09:27 AM PDT

Saya tidak mengharapkan lebih dari Anda hanya Tombol Like Untuk Fanspage saya.

Bagi Agan yang mau menyumbang Like nya Untuk Fanspage Saya

Klik Disini

Untuk agan Yang Mau dapat Pengikut Facebook Yang Banyak Ikuti Panduan berikut Ini. :

1. Buka Lah facebook dari pc,Opmin,Atau Uc browser size 16mb.Ga support Uc mini.

2. Akses link Disini Klik Ikuti.

Dan tunggu berapa saat Pengikut akan berdatangan ke facebook kamu

Sekian Dulu agan Jangan lupa like fansPage saya Disini

Cara Mengatasi Kuota Kesedot Sendiri Tanpa sepengetahuan Kita Di Android

Posted: 13 Sep 2016 08:08 AM PDT

Dulu Saya pernah mengelami Dengan apa yg saya posting Sekarang,Saya Heran kok Paket saya habis sendiri.

Setelah saya search Di google,Saya pun mendownload Ip monitoring.Dan Hasil Mengejutkan.

Google.proses.media (Unduhan) & google Sangat Menguras paket (Apalagi yg menyetel jaringan hP Nya ke wcdma Only)

Setiap detik paket Kuota kita akan di Serapnya,Ada cara Tentang Menghadapi gejalah ini? Yah tentu ada.

1. Cari dulu Unduhan /Google ,Dihp Saya Ada nya unduhan

2. Tahan atau apalahkan untuk melihat info aplikasi.

3. Pencet Paksa berhenti.

Itulah

cara mengatasi Kuota Kesedot Sendiri di hp android

Pas Anda Buka fb lite,Jaringan nya full speed 20k/s ,Tapi lelet.

Cek lah unduhan/Google Karna Apk ini menyerap semua kuota.

Tipu?? Post ini hoax? Saya telah membuktikan dengan Aplikasi ip Monitoring,Kalau ga percaya tes aja sendiri.

Sekian dulu Terimakasih

Tidak ada komentar:
Write komentar